produk Cheria Wisata Tour Travel

 

Saat ini, aktivitas traveling telah menjelma laksana candu bagi para penikmatnya. Saya termasuk salah satu diantara dari sekian puluh juta pengagum traveling. Di bawah ini 10 quote yang menjadi inspirasi bagi saya pribadi.

The world is a book and those who do not travel read only one page (St. Augustine)

Dunia ini laksana sebuah kitab, maka mereka yang tidak traveling termasuk kelompok yang membaca satu halaman saja.

When a great ship is in harbor and moored, it is safe, there can be no doubt. But that is not what great ships are built for (Anonymous)

Tatkala sebuah kapal besar ditambat saja di pelabuhan, pastilah kapal itu akan aman. Tetapi bukan itu hakekat tujuan dari kapal besar itu dibuat.

What you’ve done becomes the judge of what yo’re going to do – especially in other people’s minds. When you’re traveling, you are what you are right there and then. People don’t have your past to hold against you. No yesterdays on the road (William Least Heat Moon)

Apa saja yang pernah kalian kerjakan menjadi penilaian terhadap apa yang akan kalian kerjakan – terutama dalam kacamata orang lain. Kala kalian traveling, kalian adalah diri kalian sendiri. Mereka tidak mengetahui masa lalu kalian. Tidak ada hari kemarin dalam perjalanan.

Perhaps travel cannot prevent bigotry, but by demonstrating that all people cry, laugh, eat, worry, and die, it can introduce the idea that if we try and understand each other, we may even become friends (Maya Angelou)

Barangkali traveling tak mampu mencegah sikap fanatik, tetapi dengan memperlihatkan ada orang yang menangis, tertawa, makan, khawatir dan mati, lewat traveling dapat lahir gagasan bahwa seandainya kita saling mencoba dan memahami, kemungkinan kita semua akan berteman.

Traveling is a brutality. It forces you to trust strangers and to lose sight of all that familiar comfort of home and friends. You are constantly off balance. Nothing is yours except the essential things – air, sleep, dreams, the sea, the sky – all things tending towards the eternal or what we imagine of if (Cesare Pavese).

Traveling itu brutal. Ia memaksa kalian untuk mempercayai orang yang tak kenal dan menjauh dari seluruh kenyamanan rumah dan pertemanan. Kalian senantiasa lepas keseimbangan. Tak ada yang benar-benar milik kalian terkecuali hal-hal pokok – udara, tidur, mimpi, laut, langit – semua hal yang cenderung menuju abadi atau apa yang kita bayangkan abadi.

A journey of a thousand miles must begin with a single step (Lao Tzu)

Perjalanan satu mil harus dimulai dengan satu langkah kaki

Travel is more than the seeing of sights; it is a change that goes on, deep and permanent, in the ideas of living (Miriam Beard)

Traveling itu lebih dari sekedar melihat pemandangan; sejatinya traveling adalah sebuah perubahan yang hidup, dalam dan permanen.

Don’t tell me how educated you are, tell me how much you traveled (Mohammed)

Jangan ceritakan padaku tentang pendidikanmu, tapi ceritakan padaku seberapa jauh perjalananmu.

Twenty years from now you will be more disappointed by the things you didn’t do than by the ones you did. So throw off the bowlines, sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover (Mark Twain)

Bertemu orang-orang baru ditempat-tempat baru dengan suasana baru adalah sebuah pengalaman yang bisa Anda rasakan saat Traveling yang mungkin tidak bisa Anda rasakan 10/20 tahun kedepan.

Dan satu quote terakhir adalah quote pribadi.

Traveling memberikan dimensi kehidupan yang unik dan berbeda, meski dari perjalanan yang sederhana sekalipun – mulai dari minum kopi di Ambon dan Aceh, mendengar bahasa Melayu dan Banda Naira yang bernyanyi, sampai betapa sahdunya suasana pagi di penginapan murah di tepi laut – oh inilah ekstasi kehidupan yang layak diperjuangkan sekalipun saya tak kaya.

 

Categories: CATATANTRAVELING

akadusyifa

Terima kasih sudah membaca tulisan ini semoga bermanfaat,

0 thoughts on “Kalimat Inspirasi yang Mendorong untuk Traveling”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

CATATAN

Membangun StarUp

    Patut diakui bahwa meningkatnya Bisnis Online di Indonesia memicu perkembangan infrastruktur Teknologi dan Internet, khususnya bagi para produsen gadget dan layanan provider untuk lebih memperhatikan kebutuhan para profesional independen dalam mengembangkan usaha nya melalui Bisnis Read more...

CATATAN

Social Media For Business

“Sekilas,#SocialMediaterlihat seperti SEX disaat remaja-semua remaja ingin melakukannya, namun tak ada yang tau bagaimana caranya- dan saat sudah terjadi, perasaan terasa tidak lebih baik dari sebelumnya” Definisi tersebut diatas menjelaskan bahwa secara sekilas Social Media dapat didefinisikan sebagai Read more...

CATATAN

Menulis

Merangkai kata-kata demi kata-kata merangkai sebuah kalimat yang mengandung sebuah arti jadi sebuah kalimat demi menyampaikan sesuatu yang mempunyai sebuah arti yang ingin disampaikan kepada pembaca, adalah menulis yang saya maksud. Menulis adalah sebuah penyaluran Read more...

Back To Top